Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Nitya Ditantang Juara Olimpiade 2012

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 November 2013 | 20:34 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mendapat lawan berat pada babak kedua turnamen Cina Open Super Series Premier 2013 di Shanghai.  Greysia/Nitya sudah ditunggu peraih medali emas Olimpiade London 2012 yang juga jagoan tuan rumah, Tian Qing/Zhao Yunlei.

Greysia/Nitya merebut tiket babak kedua turnamen berhadiah total 450 ribu dolar AS itu setelah menundukkan pasangan asal Amerika Serikat, Eva Lee/Paula Lynn Obanana, 21-17, 21-14.
 
Pada pertemuan pertama di Singapore Open Super Series 2013, pertarungan Greysia/Nitya vs Tian/Zhao berlangsung sengit. Tian/Zhao akhirnya memenangkan pertandingan lewat permainan rubber game, 21-16, 13-21, 21-18.

Meskipun lawan yang merupakan rangking sembilan dunia lebih diunggulkan, peluang Greysia/Nitya tetap terbuka. Pada ajang French Open Super Series 2013, Greysia/Nitya membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan terkuat dunia asal Cina, Wang Xiaoli/Yu Yang. Sebelumnya, Juara Thailand Open Grand Prix Gold 2013 ini juga menumbangkan wakil dari Negeri Tirai Bambu, Ma Jin/Zhong Qianxin.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X