Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Pirlo Hengkang, Xabi Alonso Datang

By Jaka Sutisna - Rabu, 13 November 2013 | 21:25 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Corriere della Sera melaporkan bahwa Juventus berencana membuat penawaran kepada Xabi Alonso. Skenario itu akan dilakukan I Bianconeri sebagai langkah antisipasi jika Andrea Pirlo tidak memperpanjang kontrak.

Masa bakti Andrea Pirlo bersama Juventus akan tandas pada akhir musim 2013/14. Pirlo telah menegaskan bahwa dirinya hanya akan menandatangani kontrak baru jika tetap dianggap sebagai elemen penting dari proyek masa depan Si Nyonya Tua.

Namun, meskipun Pirlo telah memberikan lampu hijau, hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait kontrak baru dari manajemen Juventus.

Masih belum jelasnya masa depan Pirlo membuat rumor kedatangan Xabi Alonso mengemuka. I Bianconeri diisukan membuka kemungkinan mendatangkan gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Kebetulan kontrak Alonso bersama Real Madri berakhir Juni 2014 sehingga Juventus bisa mendatangkannya secara gratis.

Alonso nyaris bergabung ke Juventus pada musim panas 2008. Kegagalan Alonso berlabuh ke Turin karena pelatih Juventus kala itu, Claudio Ranieri, lebih memilih mendatangkan Christian Poulsen.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X