Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Terkejut Mendapat Panggilan Spanyol

By Jaka Sutisna - Rabu, 13 November 2013 | 21:57 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Striker Juventus, Fernando Llorente, mengaku terkejut mendapatkan panggilan mendadak dari tim nasional Spanyol. El Rey Leone tak menyangka Vicente Del Bosque kembali memanggil dirinya.

Keputusan Vicente Del Bosque memanggil Fernando Llorente bukan tanpa alasan. Cedera yang dialami Diego Costa menjadi latar belakangnya.

"Saya senang bisa kembali ke tim nasional Spanyol. Saya tidak mengharapkan itu sebelumnya sehingga saya terperanjat," ujar Llorente.

"Saat ini sangat sulit berada di timnas. Saya harus bersaing dengan banyak pemain, tapi tahun ini masih panjang dan ada waktu untuk membuktikan diri," tutur Llorente.

"Selalu menyenangkan kembali ke timnas. Saya tengah menjalani periode adaptasi di Juventus dan sekarang saya merasa perjuangan selama ini terbayar lunas," ungkap Llorente dikutip dari football-italia.net.

Spanyol akan melakoni dua laga uji coba menghadapi Equatorial Guinea (16/11) dan Afrika Selatan (19/11).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X