Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Tumbang, Ganda Putra Sisakan Satu Wakil

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 November 2013 | 23:35 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, gagal di babak pertama.
STR/AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, gagal di babak pertama.

Putih yang harus gugur di babak pertama, Rabu (13/11).

Salah satu hasil yang mengagetkan adalah tumbangnya pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pasangan yang tampil sebagai unggulan pertama itu tumbang di tangan Lee Yong-dae/Yoo Yeong-seon (Korea), 18-21, 11-21.

Nasib buruk juga dialami ganda putra pelatnas lainnya.  Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan mesti angkat koper lebih awal pada gelaran turnamen kelas premier terakhir tahun ini.

Angga/Rian secara mengejutkan kalah dari Chris Adcock/Andrew Ellis (Inggris), 11-21, 19-21. Sedangkan Ricky/Berry dijegal wakil tuan rumah, Fu Haifeng/Hong Wei, 18-21, 12-21.

Dengan hasil tersebut, Indonesia tinggal menyisakan satu wakil lagi di babak kedua. Mereka adalah pasangan non-pelatnas, Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon, yang baru saja menjadi kampiun di Prancis Terbuka Oktober lalu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X