Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Menilai PSG Tak Semegah AC Milan

By Jaka Sutisna - Kamis, 14 November 2013 | 00:32 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain menurut Ibra sangat berat secara psikologis.

Zlatan Ibrahimovic bergabung ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2012 dengan biaya transfer senilai 21 juta euro. Tahun pertama bermain di Paris diakui Ibrakadabra sangat sulit.

"Musim pertama saya di Paris itu sulit. Saya datang dari AC Milan klub besar dengan tradisi membanggakan: Milanello, San Siro, fan (Curva Sud), dan segala sesuatu yang lain," tutur Ibrahimovic.

"Di Milan, orang-orang selalu berbicara tentang bagaimana saya berperilaku, bahkan bagaimana saya berjalan," ujar Ibrahimovic.

"Di sana segala sesuatunya luar biasa. Mereka adalah klub yang memiliki kebanggaan internasional sehingga ketika pindah ke PSG, sebuah klub yang tak semegah Milan, mambuat saya agak kesulitan terutama pada level psikologis," ungkap Ibrahimovic dikutip dari forzaitalianfootball.com.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X