Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Antusias Gapai Penampilan ke-100 di United

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 14 November 2013 | 02:15 WIB
David De Gea
Laurence Griffiths/Getty Images
David De Gea

100 bersama Setan Merah. Sempat diasingkan pada musim pertamanya di Old Trafford, kini De Gea menjadi sosok tidak tergantikan di bawah mistar MU.

David De Gea mengaku mulai nyaman menjadi kiper Manchester United. Pria Spanyol itu akan mencatatkan pencapaian luar biasa ketika berhasil bermain dalam laga ke-100 bersama Setan Merah.

Catatan tersebut akan menjadikan rekor tersendiri bagi De gea sebagai kiper termuda yang mencapai angka penampilan ke-100 bersama MU. Saat ini, rekor tersebut masih dipegang oleh Gary Bailey, kiper MU rentang tahung 1980-an. De Gea saat ini sudah tampil sebanyak 96 pertandingan bersama MU.

"Saya sangat senang dengan pencapaian ini. Saya merasa ini menjadi momen istimewa dalam karier saya. Kemudian, saya berharap untuk melanjutkan momen serupa ini," kata De Gea seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya akan senang mampu bisa menyentuh pencapaian 100 penampilan itu. Hal tersebut akan membuat saya gembira dan saya malah ingin mencapai 200 atau 300 penampilan. Ayo, kita lanjutkan itu," jelas De Gea.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X