Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar Tidak Pusingkan Rotasi Pemain di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 14 November 2013 | 02:49 WIB
Oscar
Julian Finney/Getty Images
Oscar

sama memiliki tekanan yang serupa.

Bagi klub besar seperti Chelsea, dihuni pemain berkualitas tentu memiliki keuntungan tersendiri. Meskipun demikian, para pemainlah yang terkena imbasnya karena akan mengalami rotasi pemain untuk menemukan strategi yang dianggap sesuai.

Oscar yang telah bermain dalam 16 pertandingan Chelsea musim ini, sadar bahwa kapan pun dirinya harus siap menerima kenyataan rotasi tersebut. Tetapi, Oscar menilai bahwa sebagai pemain inti atau pemain pelapis tentu sama-sama memiliki tekanan.

"Ketika Anda menjadi starter Anda harus memberikan penampilan terbaik dan melakukan segalanya untuk membantu tim memenangi pertandingan. Para pemain di bench juga harus masuk dan mencoba untuk meningkatkan penampilan tim, tidak peduli skornya berapa saat itu atau bagaimana penampilan tim," kata Oscar seperti dikutip situs resmi klub.

"Tekanannya sama, baik ketika Anda bermain atau ketika Anda masuk sebagai pengganti. Tetapi, Saya tidak merasa memiliki beban apapun di pundak saya. Manajer membuat saya merasa nyaman sehingga saya bisa memberikan kemampuan terbaik di setiap pertandingan," jelas pemain berpaspor Brasil itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X