Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes: Lionel Messi adalah Seorang Dewa

By Verdi Hendrawan - Kamis, 14 November 2013 | 02:57 WIB
Lionel Messi (kiri) adalah seorang dewa bagi Victor Valdes.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Lionel Messi (kiri) adalah seorang dewa bagi Victor Valdes.

Cederanya Lionel Messi yang membiat striker asal Argentina itu terancam kehilangan gelar Ballon d'Or 2013 membuat Victor Valdes angkat bicara. Valdes mengatakan bahwa Messi tetaplah sebagai yang terbaik dan menyebutnya sebagai seorang dewa.

Valdes tetap yakin dengan peluang Messi untuk bisa kembali memenangna Ballon d'Or untuk kelima kalinya. Faktornya adalah kontribusi Messi kepada Barcelona dan bisa membuat rekan-rekannya menjadi sangat nyaman untuk bisa bermain bersamanya.

"Messi adalah yang terbaik, dan bagi saya Messi adalah seorang dewa. Ia adalah yang terbaik dan akan selalu menjadi yang terbaik atas apa yang telah diberikan tim dan betapa dia telah membuat saya menikmati saat-saat berada di dalam tim bersama pemain seperti dia," tutur Valdes kepada Inside Spanish Football.

Kiper berusia 31 tahun itu membenarkan bahwa Barcelona akan selalu bergantung pada kehadiran Messi di dalam tim. Dan kembali cederanya Messi itu akan membuat sang mega bintang itu sedih kepada harus kembali absen.

"Barca akan selalu bergantung pada dia karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia tahu bahwa Barca membutuhkan dia dan itulah mengapa dia menjadi sangat sedih (atas cederanya). Biasanya, pemain sepak bola itu egois dan tidak bisa menerima kenyataan ketika ia tidak bisa ambil bagian dalam sebuah pertandingan," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X