Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emanuelson: Milan Akan Keluar dari Keterpurukan

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 November 2013 | 04:02 WIB
Urby Emanuelson
Valerio Pennicino/Getty Images
Urby Emanuelson

liga di Eropa akan beristirahat sejenak akhir pekan ini karena adanya agenda kompetisi antar negara. Bagi pemain asal Belanda, Urby Emanuelson, ini adalah momen yang baik untuk meningkatkan kualitas latihan Rossoneri.

"Menurut saya, hal terpenting yang patut dilakukan saat ini adalah bermain bagus. Secara pribadi, saya juga harus memperbaiki penampilan saya untuk laga-laga selanjutnya," ujar Emanuelson di situs resmi klub.

"Yang terpenting bagi tim saat ini adalah memenangi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Sekarang kami ada di posisi ke-12 dan itu sangat tidak bagus untuk tim ini," tutur Emanuelson.

Pemain berusia 27 tahun itu juga mengatakan bahwa timnya wajib tampil konsisten agar bisa mencapai hasil maksimal tahun ini. Emanuelson siap memberikan kontribusi maksimal untuk membantu timnya bangkit dari keterpurukan ini.

Mantan pemain Ajax itu juga menilai pertandingan melawan Celtic akan menjadi laga penting bagi Rossoneri. Untuk itu, ia menekankan agar rekan setimnya bisa tampil maksimal untuk lolos ke babak kedua Liga Champion.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X