Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vermaelen Enggan Bicarakan Masa Depan di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 14 November 2013 | 03:45 WIB
Thomas Vermaelen
David Price/Getty Images
Thomas Vermaelen

Bek Arsenal, Thomas Vermaelen, enggan membicarakan seputar masa depannya di Emirates Stadium. Vermaelen mengakui bahwa kurangnya waktu bermain dapat mempengaruhi peluangnya untuk berada dalam skuat Belgia di Piala Dunia 2014.

Thomas Vermaelen memastikan diri dalam pertandingan persahabatan tim nasional Belgia saat melawan Kolombia (15/11) dan Jepang (19/11).

Sebelumnya, Vermaelen mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk tinggal lebih lama di Arsenal. Hal ini diungkapkannya usai cedera yang dialami Per Mertesacker saat menghadapi Manchester United akhir pekan silam.

Namun, Vermaelen membantah bahwa dirinya pernah berkata demikian dan dia mengaku tidak ingin berbicara tentang masa depannya, apakah akan bertahan atau hengkang dari Emirates Stadium.

"Saya tidak ingin berbicara tentang situasi ini karena saya akan membuatnya lebih buruk. Jadi, saya tidak ingin berbicara. Ini bukan urusan saya sebab ini adalah tentang tim dan mereka melakukannya dengan baik," kata Vermaelen seperti dikutip Sky Sports.

"Tentu saja, Anda ingin bermain sebanyak yang Anda bisa. Jadi, saya benar-benar senang diberi kesempatan untuk bermain melawan Manchester United, Minggu lalu," jelas Vermaelen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X