Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paolo Cannavaro Masuk Radar Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 14 November 2013 | 04:00 WIB
Paolo Cannavaro
Valerio Pennicino/Getty Images
Paolo Cannavaro

Seiring cedera berkepanjangan yang dialami kapten Manchester City, Vincent Kompany, manajer Manuel Pellegrini dikabarkan siap memboyong bek baru untuk mengamankan lini pertahanan The Citizens.

Seperti dikutip talkSPORT, manajer Manuel Pellegrini berencana untuk mendatangkan bek Napoli, Paolo Cannavaro pada bursa transfer musim dingin nanti.

Nama Cannavaro bukanlah sosok baru dalam daftar incaran klub asal Manchester itu. Sebelumnya, adik kandung Fabio Cannavaro itu pernah dikaitkan akan hijrah ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas silam.

Tetapi, Pellegrini lebih memilih untuk mendatangkan mantan akan asuhnya di Malaga, Martin Demichelis. Langkah Cannavaro ke Premier League mungkin akan berjalan mulus, sebab pemain berusia 32 tahun itu mulai kehilangan tempat di skuat utama Napoli.

Pelatih Rafael Benitez lebih memilih untuk memainkan Raul Albiol dan Federico Fernandez di pusat lini belakang. Hal ini mengindikasikan bahwa Partenopei bersedia untuk berpisah dengan Cannavaro pada musim dingin 2014 mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X