Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo: Balotelli Segera Bangkit!

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 November 2013 | 07:02 WIB
Baloteli, belum temukan penamplan terbaik.
Getty Images
Baloteli, belum temukan penamplan terbaik.

Penampilan buruk Milan sepanjang awal musim ini tak lepas dari inkonsistensi permainan bomber andalannnya, Mario Balotelli. Striker kontroversial itu tak segarang biasanya karena belum menujukkan permainan terbaiknya.

Riccardo Montolivo menampik selentingan isu mengenai penurunan kualitas Balotelli yang beredar di media massa. Menurut kapten Milan tersebut, Balotelli hanya butuh waktu untuk kembali menemukan penampilan terbaiknya.

"Balotelli adalah pemain berpengalaman. Saya rasa dia bukan gugup, tapi hanya butuh waktu untuk segera menemukan kembali penampilan terbaiknya," ujar Montolivo di situs resmi klub.

Sepanjang musim ini, Super Mario sudah tampil sebanyak delapan kali untuk Rossoneri. Dari kedelapan penampilannya tersebut, Balo baru menyumbang empat gol.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X