Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didekati GU dan Persisam, Soler Prioritaskan PSM

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 November 2013 | 09:19 WIB
PSM Makassar

Eks striker Persebaya 1927, Fernando Soler, tengah menunggu kabar dari manajemen PSM soal perekrutan pemain baru untuk musim depan. Ia berharap bisa bergabung dengan PSM, meski sejumlah klub mengantre untuk meminangnya.

"Saya sudah dikontak sama Persegres Gresik dan Persisam. Mereka sudah ingin bernegosiasi, tapi saya inginnya ke PSM. Saya cuma ingin manajemen memanggil saya ke Makassar, " ujar Soler.

" Bisa memperkuat PSM merupakan kehormatan. Saya punya kaos PSM Makassar dengan nama Ronald Fagundez yang dia pakai tahun 2004 lalu. Saya simpan dengan baik, " tutur Soler.

Sementara itu, pihak manajemen PT PSM sendiri belum berhasil dimintai konfirmasinya. MEnurut kabar yang beredar, CEO PT PSM, Rully Habibie masih merampungkan laporan evaluasi pemain yang rencananya akan diumumkan pekan ini.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X