Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Randiman Tarigan Mundur dari Pencalonan Ketum PSMS

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 November 2013 | 10:24 WIB
PSMS Medan

Organizing Comittee (OC) RALB PSMS nampaknya segera mencari calon ketua umum (ketum) baru. Pasalnya, Randiman Tarigan yang selama ini diharapkan memimpin klub berjuluk Ayam Kinantan malah tarik diri.

Meskipun belum menarik berkas dan memberikan surat pengunduran diri secara resmi, namun kepada wartawan secara lisan, mantan manajer PSMS musim 2007 ini menyarankan Organizing Comittee (OC) mencari sosok lain.

Sebagai Sekretaris Dewan, dia harus segera menyelesaikan Rencana Perubahan (RP) Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) yang harus dibuat November ini.

Randiman juga tak memungkiri bahwa persoalan dualisme menjadi salah satu pertimbangan. Meskipun tidak total, tapi penyatuan PSMS harus benar-benar riil.

"Bagaimana dengan persoalan PSMS Indra Sakti Harahap dan Benny Sihotang? Dari awal Saya sudah bilang, sebaiknya keduanya dipertemukan agar PSMS ini benar-benar bersatu. Jangan ada yang tersakiti," tutur Radjiman.

Dengan mundurnya Randiman, dia berharap kepanitiaan organizing committee (OC) segera mencari ketum baru. "Silahkan saja kawan-kawan disana mencari calon Ketum PSMS Medan yang baru," tutur Radjiman.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X