Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Militer Bawa Spurs Raih Kemenangan Beruntun

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 November 2013 | 12:00 WIB
Tony Parker
NBA.com
Tony Parker

79, Kamis (14/11) pagi WIB.

Tampil di kandang sendiri dengan mengenakan kostum bercorak militer, Spurs membuka pertandingan dengan kemenangan 25-17 di kuarter pertama. Kemudian di kuarter kedua mereka memperlebar selisih angka menjadi 52-42.

Dominasi Spurs masih tak tergoyahkan di kuarter ketiga. Setelah mempimpin 62-57, tim tuan rumah menambah 10 poin untuk menutup kuarter tersebut dengan kedudukan 70-57.

Alur pertarungan di kuarter keempat tak jauh berbeda. Spurs masih berada di atas angin. Dengan menurunkan mayoritas pemain lapis kedua, tim asuhan Gregg Popovich itu terus memimpin perolehan angka hingga akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 92-79.

Tony Parker menyumbang 16 poin untuk menyokong kemenangan Spurs. Boris Diaw menambah 15 poin, sedangkan Kawhi Leonard 13 poin. Angka tertinggi di kubu Wizards dicetak oleh Martell Webster dengan 25 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X