Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Eropa 2000 Bikin Phil Jones Menangis

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 November 2013 | 15:20 WIB
Phil Jones
Getty Images
Phil Jones

Piala Eropa 2000 adalah momen yang paling diingat Phil Jones. Bahkan ia sempat menitikkan air mata saat menyaksikan tim nasional Inggris menelan hasil buruk di laga tersebut.

Inggris tak dapat berbicara banyak saat tampil dalam Piala Eropa 2000 di Belgia. Mereka gagal tembus ke fase knock-out setelah finis di urutan ketiga klasemen Grup A.

Phil Jones memang belum memperkuat Inggris saat itu. Ia masih berusia delapan tahun. Namun, pemuda yang kini memperkuat Manchester United tersebut tak pernah absen menyaksikan aksi The Three Lions melalui layar televisi.

"Piala Europa 2000 adalah kenangan nyata saya. Saya menangis di halaman belakang ketika Inggris terdepak," kenang Jones seperti dilansir Mirror.

Bukan hanya kenangan di Piala Eropa 2000 yang melekat dalam pikiran Jones.

"Saya ingat Piala Dunia 2002. Saya pergi ke sekolah dan mereka membawa drum setiap menyaksikan pertandingan," tutur bek berusia 21 tahun itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X