Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Harapan Jonathan Moreira kepada Erick Thohir

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 14 November 2013 | 16:24 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Internazionale saat ini sedang dalam proses pengalihan kepemimpinan dari Presiden, Massimo Moratti ke Erick Thohir yang merupakan pengusaha asal Indonesia. Sebagai pemain, Jonathan Moreira pun memberikan tanggapan dan harapannya.

Jonathan Moreira kini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang dimikili I Nerazzurri dan ia pun ingin timnya menjadi yang terbaik. Pemain asal Brasil itu pun berharap siapa pun pemimpin Inter nantinya bisa membuat Inter manjadi tim yang lebih kompetitif.

"Moratti telah menjadi Presiden yang besar dan akan selalu berada di hati Inter," kata Jonathan seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya tidak tahu Thohir, tapi pasti akan ada pertemuan dengan kami."

"Apa pun yang terjadi nanti, mulai sekarang kami hanya ingin menjadikan Inter lebih baik, karena kita dapat membuat tim ini lebih kompetitif," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X