Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persinga Ngawi Pesta Bonus

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 November 2013 | 16:47 WIB
Slamet Sampurno
Gatot Susetyo/Bolanews
Slamet Sampurno

1 di Stadion Lebak Bulus, Rabu (13/11) lalu.

Sukses ini sekaligus membungkam tekad dua seteru di Grup XVIII, Persida dan Martapura FC yang berakhir 2-3 di Stadion Ciracas pada waktu yang sama. Persinga akan menghadapi Kwarta Deli Serdang pada final yang digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (17/11) mendatang.

Kemenangan besar ini juga menambah tebal kocek Slamet Sampurno dkk. Pasalnya, pengusaha asal Ngawi yang berbisnis di Jakarta menjanjikan bonus Rp 5 juta untuk tiap gol yang dilesakkan ke gawang Persigubin. Dengan jumlah lima gol, maka mereka dapat tambahan Rp 25 juta.

“Jumlah itu belum termasuk bonus wajib dari pengurus. Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian para putra daerah yang tinggal di Jakarta. Ini bonus terbesar yang diterima anak-anak sejak mereka berjuang di penyisihan Divisi Satu tahun ini,” kata Edy Muslim, Asisten Manajer.

Namun Edy mengingatkan perjuangan Laskar Ketonggo belum berakhir. Mereka masih punya kewajiban mengantar Persinga jadi juara Divisi Satu tahun ini.

“Saya minta anak-anak jangan puas dan terlena dengan bonus tersebut. Ada tugas besar yang harus dituntaskan, kami wajib juara di Karawang nanti,” ujar Edy Muslim.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X