Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Terbaik dan Penonton Beruntung Dapat Mobil

By Eko Widodo - Kamis, 14 November 2013 | 18:09 WIB
Mobil baru yang bisa didapatkan MVP NBL Indonesia dan untuk penonton yang beruntung.
NBL Indonesia
Mobil baru yang bisa didapatkan MVP NBL Indonesia dan untuk penonton yang beruntung.

DBL Indonesia selaku penyelenggara event NBL menyediakan hadiah mobil untuk pemain terbaik (MVP) maupun penonton yang beruntung di kompetisi 2013/14.

Untuk MVP, akan mendapatkan mobil multipurpose vehicle, Honda Mobilio, Sedangkan untuk penonton yang beruntung jika sobekan karcisnya terpilih, akan diganjar mobil Honda Brio Satya.

”Liga ini merupakan puncak dari basket Indonesia dan seharusnya bisa memberi inspirasi bagi penggemar basket dan para calon pemain basket masa depan. Dengan tradisi hadiah mobil, kami berharap bisa memotivasi para pemain NBL untuk semakin memberikan yang terbaik,” kata Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia.

Pebasket Indonesia yang pernah mendapatkan hadiah mobil sebagai Pemain Terbaik (MVP) adalah I Made Sudiadnyana (2010/11), Yanuar Priasmoro (2011/12), dan Pringgo Regowo (2012/13). Pringgo absen di seri pertama Malang karena masih pemulihan usai operasi ACL (Anterior Cruciate Ligament).


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X