Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Kalah 0-1 dari Sun Pegasus

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 November 2013 | 18:40 WIB

23 gagal mengulah hasil positif di laga uji coba kedua setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Sun Pegasus di Hong Kong, Kamis (14/11). Sebelumnya skuat Rahmad Darmawan ini memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas tim Hong Kong lainnya, Citizens AA FC.

Di pertandingan kedua tersebut Rahmad Darmawan memainkan seluruh pemain yang tidak tampil di laga pertama melawan Citizens AA FC. Padahal, Pegasus memiliki kekuatan lebih baik dari Citizens AA FC.

Hasilnya tim Merah Putih kebobolan di babak pertama. Sun Pegasus mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan sepak pojok.

Permainan berubah drastis di babak kedua setelah Rahmad Darmawan mengganti seluruh pemain dengan memasukkan semua pemain yang menjadi starter saat menghadapi Citizens AA FC. Perubahan tersebut menjadikan Andik Vermansah cs. mendominasi jalannya pertandingan dan mendapatkan banyak peluang bagus.

Akan tetapi, lemahnya penyelesaian akhir membuat skuat Garuda Muda gagal menyamakan kedudukan. Terlebih, penjaga gawang Pegasus, Skoric juga tampil bagus sehingga hingga laga berakhir timnas U-23 tetap kalah 0-1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X