Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Mendarat di Milan

By Weshley Hutagalung - Kamis, 14 November 2013 | 18:46 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Pemilik baru Internazionale, Erick Thohir, mendarat di Bandara Malpensa, Milan, Italia  pada Kamis, (14/11) waktu setempat. Kunjungan pengusaha asal Indonesia itu guna mengadakan pertemuan dengan managemen selama tiga hari ke depan.

Thohir datang tak sendiri, ia datang bersama dua rekan yang juga bergabung dengan Thohir dalam membeli 70 persen saham Inter, yaitu Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo.

Ketiga pengusaha itu telah sepakat untuk membeli 70 persen saham di klub dari Massimo Moratti, penjualan yang akan disahkan dalam rapat dewan pada Jumat, (15/11) waktu setempat.

"Saya senang berada di sini," kata Thohir. "Saya akan bertemu dengan Moratti dan kemudian akan berbicara dalam konferensi pers," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Dalam perjalanan kali ini, Thohir juga dijadwalkan akan mengunjungi Appiano Gentile, kompleks latihan Milan. Pada kesempatan lain, pada Kamis ini ia akan menyempatkan bertemu dengan pelatih Walter Mazzarri dan Direktur Teknik, Marco Branca.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X