Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sony Dwi Kuncoro Pulangkan Kenichi Tago

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 November 2013 | 18:55 WIB
Sony Dwi Kuncoro
Getty Images
Sony Dwi Kuncoro

Langkah Sony Dwi Kuncoro di Cina Premier Super Series 2013 belum terhenti. Ia sukses melewati babak kedua usai menumbangkan unggulan keempat dari Jepang, Kenichi Tago, Kamis (14/11).

Sony Dwi Kuncoro tampil menegsankan dalam laga yang berlangsung di Yuan Shen Gymnasium. Tunggal putra peringkat 15 dunia itu merebut gim pertama lewat kedudukan 21-13.

Pertarungan di gim kedua berlangsung lebih sengit. Sempat tertinggal 3-7, Sony mampu menyamakan kedudukan menjadi 7-7. Tago tak mau kalah. Ia membuat kedudukan seimbang 11-11 setelah sebelumnya tertinggal empat poin.

Setelah skor sama kuat 14-14, Sony mulai bisa keluar dari tekanan. Ia terus mendulang angka demi angka dan akhirnya menyudahi perlawanan Tago dengan skor 21-17.

Sayangnya, langkah Sony tak dapat diikuti oleh Tommy Sugiarto. Ia gagal menyabet tiket ke perempat final usai takluk di tangan wakil tuan rumah, Wang Zhengming, lewat pertarungan tiga gim (15-21, 21-14, 18-21).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X