Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD: Timnas U-23 Kurang Sabar dan Cermat

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 November 2013 | 18:59 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/BOLA
Rahmad Darmawan

23 mengalami kekalahan 0-1 melawan Sun Pegasus di Hong Kong, Kamis (14/11). Pelatih Rahmad Darmawan menilai Andik Vermansah dkk. kurang sabar dan cermat dalam menyerang.

Itu merupakan laga kedua timnas U-23 di Hong Kong. Di pertandingan pertama skuat Garuda Muda memetik kemenangan atas Citizens AA FC dengan skor meyakinkan 3-0. Tiga gol tersebut dicetak Andik Vermansah, Ramdani Lestaluhu, dan Ferinando Pahabol.

Rahmad Darmawan mengatakan kekalahan tersebut terjadi di babak pertama karena ia memainkan seluruh pemain yang menjadi cadangan saat mengalahkan Citizens AA FC. Akan tetapi, di babak kedua ia kembali mengganti seluruh pemain, namun tetap tidak mampu menyamakan kedudukan.

"Kami mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang di babak kedua setelah mengganti seluruh pemain. Sayang kami lemah dalam penyelesaian akhir dan kiper lawan tampil bagus," kata Rahmad Darmawan lewat pesan singkat yang diterima bolanews.com.

"Secara umum ada ada banyak kemajuan dalam organisasi permainan dan spirit bermain. Namun, kesabaran dan kecermatan dalam menyerang perlu diuji dalam beberapa laga uji coba lain," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X