Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ter Stegen Harus Segera Memilih

By Wieta Rachmatia - Kamis, 14 November 2013 | 20:04 WIB
Marc-Andre ter Stegen
Sascha Steinbach/GettyImages
Marc-Andre ter Stegen

Andre ter Stegen ke Barcelona kian santer beredar. Manajemen Borussia Monchengladbach pun mulai khawatir.

Direktur Olah Raga Gladbach, Max Eberl, secara khusus mengadakan pertemuan dengan Ter Stegen. Eberl meminta agar penjaga gawang berusia 21 tahun itu agar segera mengambil keputusan soal kariernya.
Hingga kini Ter Stegen masih terikat kontrak dengan Gladbach hingga Juni 2015. Gladbach berusaha memperbarui perjanjian dengan kiper muda Jerman tersebut, tetapi belum membuahkan hasil.
"Kami melakukan diskusi dengan baik. Namun pada akhirnya, Marc yang harus mengambil keputusan," ungkap Eberl kepada Bild.
"Marc kerap bertindak bijaksana," imbuhnya.
Sebagai catatan, Ter Stegen sebelumnya sempat dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona musim depan. Ia memang menjadi pilihan utama Barca guna mengambil alih posisi Victor Valdes yang berniat hijrah ke klub Inggris. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X