Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seleksi Pemain PSM Dalam Dua Tahap

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 November 2013 | 22:07 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

Manejemen PSM mulai membuka diri soal perekrutan pemain musim depan. Rully Habibie, CEO PSM mengungkapkan pihaknya akan merencanakan dua tahapan dalam memilih pemain.

"Perekrutan di tahap A adalah pemain yang diincar. Saat ini ada 10 pemain yang sudah masuk dalam daftar kami. Mereka ini langsung bernegosiasi dengan manajemen," ujar Rully.

Rully menjamin, pemain di tahapan ini adalah pemain berkualitas dan pengalaman. "Kami juga sudah melakukan pembicaraan awal dengan mereka," paparnya.

Sedang di tahap B adalah pemain yang sudah melamar ke PSM tetapi mereka wajib mengikuti seleksi. "Tapi, sebelum memasuki dua tahapan itu, manajemen akan menentukan pelatih kepala dan direktur olahraga. Nantinya mereka yang menentukan pemain," papar Rully.

Soal pelatih, Rully enggan membeberkannya. Yang pasti saat ini ada dua pelatih asing dan satu lokal yang melamar ke PSM. "Itu urusan ketua umum PSM yang berhak mengumumkannya. Karena penentuan pelatih juga melibatkan para komisaris di PT PSM," kata Rully.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X