Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Geliat Semen Padang Incar Bambang Pamungkas

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 14 November 2013 | 22:26 WIB
Bambang Pamungkas
Rizal/Bolanews
Bambang Pamungkas

Jebolan Indonesian Premier League (IPL), Semen Padang terus aktif bergerak jelang penyatuan liga pada 2014. Setelah melepas gelandang Vendri Mofu dan top scorer tim Edward Wilson Junior, Kebau Sirah mulai mencari armada baru untuk tahun depan.

Eks pemain DC United, Syamsir Alam, masuk dalam rencana perekrutan. Selain itu mantan kapten Persija dan tim nasional Bambang Pamungkas juga masuk radar.

Hijrahnya Wilson ke Malaysia, membuat manajemen bergerak cepat dalam menutup lubang di lini depan. Dua striker tersebut dinilai layak menggantikan peran Wilson.

"Kemarin ada perbincangan dari manajemen untuk merekrut Bambang. Kami tinggal menindaklanjuti perbincangan itu. Menurut saya, Bepe ini masih terlihat segar walau usianya sudah 34 tahun. Dia juga bisa menjadi panutan bagi pemain kami," kata Direktur utama PT Kebau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar. Sebelumnya, Semen Padang telah mempertahankan pelatih Jafri Sastra untuk musim depan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X