Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Menjadi Bagian Penting dari Proyek PSG

By Jaka Sutisna - Kamis, 14 November 2013 | 22:48 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Tak hentinya rumor yang mengaitkan Marco Verratti dengan Juventus dan Fiorentina membuat agen Verratti, Donato Di Campli, akhirnya buka suara. Sang agen dengan tegas menampik kabar burung tersebut.

Donato Di Campli memastikan Marco Verratti tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat. Menurut Di Campli kliennya tersebut merupakan bagian terpenting dari proyek ambisius yang tengah diusung Les Parisien.

"Hari ini Marco sedang dikaitkan dengan Juventus, sedangkan kemarin dengan Fiorentina. Siapa yang tahu tentang hari esok," tutur Di Campli.

"Yang benar adalah bahwa dia tidak akan meninggalkan PSG. Tidak ada kesempatan yang memungkinkan hal itu terjadi," ujar Di Campli.

Di Campli mengakui Verratti adalah penggemar Juventus, namun hal itu tidak mengurangi profesionalisme kliennya.

"Marco adalah penggemar Juventus, tapi dia adalah seorang profesional dan ingin melanjutkan petualangannya di Prancis," ungkap Di Campli.

"Dia berada di pusat proyek PSG dan tidak akan pergi meskipun ada tawaran sensasional sekalipun. Ambisi klub ini tinggi. Uang tidak masalah bagi mereka," ucap Di Campli kepada Sport 1.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X