Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Jadi Kapten Inggris Kontra Cili

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 14 November 2013 | 23:16 WIB
Frank Lampard
Charlie Crowhurst/Getty Images
Frank Lampard

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, resmi menunjuk Frank Lampard menjadi kapten dalam laga persahabatan melawan Cili, Sabtu (16/11) dini hari WIB.

Frank Lampard akan mendapatkan penghargaan golden cap ketika memperingati penampilan ke-100 bersama tim nasional Inggris.

Gelandang asal Chelsea itu menggenapkan penampilannya ketika The Three Lions melawan Ukraina dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Manajer Roy Hodgson mengaku senang dengan pencapaian luar biasa Lampard. Menurutnya, Lampard pantas menjadi kapten Inggris karena absennya Steven Gerrard.

"Saya dengan senang untuk mengatakan bahwa Frank akan memimpin tim. Dia akan menerima golden cap dari ayahnya dan Sir Geoff Hurst. Itu akan menjadi kesempatan besar," kata Hodgson seperti dikutip Sky Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X