Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Antusias Terima Golden Cap

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 14 November 2013 | 23:39 WIB
Frank Lampard
Justin Tallis/Getty Images
Frank Lampard

Laga persahabatan tim nasional Inggris kontra Cili, Sabtu (16/11) dini hari, akan menjadi momen yang tidak akan dilupakan oleh Frank Lampard. Selain ditunjuk menjadi kapten, Lampard akan menerima Golden Cap karena telah mengemas 100 penampilan bersama The Three Lions.

Frank Lampard sangat antusias menanti pertandingan persahabatan melawan Cili. Sebab, dirinya akan menerima penghargaan Golden Cap.

Nantinya, ayah Lampard, Frank Lampard Senior serta legenda tim nasional Inggris Sir Geoff Hurst akan memberikan sambutan. Putri Lampard, Luna dan Isla juga akan terlibat dalam momen penting itu sebagai maskot pertandingan.

Gelandang senior Chelsea itu mengaku antusias dan senang terhadap pencapaian ke-100 bersama The Three Lions.

"Ini akan menjadi penampilan yang sangat istimewa. Saya telah mengemas 100 caps dan pernah melihat penghargaan Golden Cap yang diberikan kepada Steven Gerrard dan Ashley Cole. Saya akan sangat bangga," kata Lampard seperti dikutip Sky Sports.

"Ide memasukkan nama Sir Geoff Hurst muncul dari FA. Saya sudah mengenalnya dengan baik di sepanjang hidup saya. Ayah saya pun demikian, dia adalah seorang pahlawan Inggris sejati," jelas Lampard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X