Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Ditargetkan Pulih Awal Januari 2014

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 November 2013 | 00:21 WIB
Lionel Messi, akan segera pulih awal Januari 2014.
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi, akan segera pulih awal Januari 2014.

Lionel Messi beserta tim medis yang khusus menangani cedera paha dirinya kini telah menetapkan target kesembuhannya. Messi ditergetkan kembali memperkuat Barcelona saat menjamu Elche pada Minggu (5/1/14) mendatang.

Hal ini berarti Messi telah ditargetkan bisa sembuh dari cedera pahanya pada perkiraan tercepat, yaitu enam pekan. Namun, hal ini tentu akan dikhawatirkan bisa menjadi penyebab kembali cederanya Messi bila penanganan tidak dilakukan dalam waktu yang benar.

Media Catalonia, Sport, meyakini hal ini setelah melihat tim medis Barcelona dan Argentina secara bersama-sama membantu pemulihan Messi. Tim medis itu lah yang mengatakan bahwa Messi sudah bisa kembali bermain pada awal Januari 2014.

Hal ini ingin diusahakan oleh tim medis agar Messi bisa segera pulih saat menjamu Elche karena pada pekan depannya, Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon. Laga berat tersebut tentu akan merugikan Blaugrana bila tidak diperkuat Messi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X