Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Kecewa Hanya Jadi Striker Pilihan Kelima

By Jaka Sutisna - Jumat, 15 November 2013 | 00:29 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Fernando Llorente terus dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin 2014. Namun, Re Leone dengan tegas membantah kabar miring tersebut.

Arsenal menjadi tim yang paling santer dikabarkan menginginkan Fernando Llorente. Akan tetapi, Llorente mengaku tak ingin pergi dari Juventus meskipun dirinya sedikit kecewa karena hanya menjadi striker pilihan terakhir Antonio Conte.

"Saya tidak ingin pergi, namun saya kecewa karena menjadi striker pilihan terakhir adalah memalukan. Meski begitu yang penting sekarang adalah untuk tidak membiarkan kepala saya tertunduk. Saya harus terus berjuang dan bekerja keras karena pasti akan membuahkan hasil," tutur Llorente.

"Michel Platini dan Zinedine Zidane pada awalnya menderita di Juventus. Hal itu membuat saya sadar bahwa Serie A berbeda. Adaptasi itu butuh perjuangan dan waktu," ujar Llorente.

"Sulit mencetak gol di Italia karena Anda sering menemui tim yang bertahan dengan lima bek. Conte menjelaskan kepada saya bahwa saya butuh kesabaran untuk beradaptasi dengan Serie A. Dia sangat dekat dengan saya," ungkap Llorente.

Llorente mengaku sangat kagum dengan sosok Andrea Pirlo.

"Sebelum ini saya melihat kualitas Pirlo dari luar, tapi dia membuat kesan yang nyata dalam pelatihan. Dia sangat mencolok karena dia tidak pernah membuat kesalahan. Tendangan bebasnya juga sangat mengagumkan," ucap Llorente kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X