Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Sedang Memantau Mattia De Sciglio

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 15 November 2013 | 01:37 WIB
Mattia De Sciglio
Claudio Villa/Getty Images
Mattia De Sciglio

Untuk mewujudkan ambisi meraih gelar Premier League 2013/2014, Arsenal kini sedang berbenah pemain di sektor pertahanan. Nama bek AC Milan, Mattia De Sciglio tidak luput dari pantauan Meriam London.

Seiring akan berakhirnya kontrak Bacary Sagna pada musim panas mendatang, Arsenal sedang mengupayakan untuk segera mencari pengganti Sagna di lini pertahanan The Gunners.

Proses negosiasi kontrak baru Sagna diperkirakan sulit tercapai karena ada keinginan dari sang pemain untuk kembali ke Prancis. Untuk itu, manajer Arsene Wenger membutuhkan nama baru sebagai pelapis Carl Jenkinson di sektor kanan pertahanan.

Seperti dikutip talkSPORT, Wenger dikabarkan tengah memantau perkembangan Mattia De Sciglio yang telah bermain mengesankan bersama AC Milan. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil memulai debut pertamanya bersama tim senior Milan saat melawan Viktoria Plzen pada September 2011.

Sejauh ini, De Sciglio telah mengoleksi 27 penampilan untuk Milan dan menyumbang delapan caps untuk tim nasional Italia. Namun, Milan tertarik untuk memagari De Sciglio hingga akhir kontraknya pada Juni 2016.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X