Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Pesimistis Bisa Tampil di Piala Dunia 2014

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 15 November 2013 | 02:10 WIB
Frank Lampard
Michael Regan/Getty Images
Frank Lampard

pemain muda Inggris

Mendekati usia 36 tahun, Frank Lampard, menyimpan keraguan akan peluangnya untuk tampil bersama tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014. Lampard meyakini bahwa sudah banyak pemain muda Inggris yang bersiap untuk mengganti posisinya.

"Beberapa tahun lalu kita bertanya dimana pemain muda dan dimana pemain-pemain yang bertalenta, tetapi sekarang mereka sudah datang dan siap unjuk gigi tanpa bermain dengan rasa takut," kata Lampard.

Gelandang Chelsea itu mengatakan bahwa banyaknya pemain muda Inggris akan menjadi situasi yang bagus bagi manajer Roy Hodgson untuk memilih pemain.

"Ini akan menjadi situasi yang bagus bagi seorang manajer. Sedangkan bagi saya, ini akan sangat sulit untuk memiliki peluang bermain dalam kejuaraan tersebut," jelas Lampard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X