Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Smalling Yakin Bakal Tampil di Piala Dunia 2014

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 15 November 2013 | 02:26 WIB
Chris Smalling (kiri)
Mike Hewitt/Getty Images
Chris Smalling (kiri)

Bek Manchester United, Chris Smalling, optimistis akan peluangnya untuk dibawa ke Brasil pada musim panas mendatang dalam Piala Dunia 2014. Menurutnya, dia harus terus menjaga permainan mengesankannya dan menghindari cedera untuk mewujudkan itu.

Tim nasional Inggris memastikan satu tempat di Piala Dunia 2014 setelah tampil meyakinkan sebagai juara grup usai mengalahkan Montenegro dan Polandia. Imbasnya, manajer Roy Hodgson kini dipusingkan dalam pencarian pemain yang dianggap pantas dibawa ke Brasil musim panas mendatang.

Mengoleksi tujuh caps dan memainkan peran kunci selama kualifikasi Piala Dunia, Smalling hampir pasti memastikan namanya dalam skuat The Three Lions.

"Saya berharap jika saya bisa terbebas dari cedera dan terus bermain sebanyak yang saya bisa, maka mudah-mudahan Roy Hodgson akan membawa saya ke Brasil," kata Smalling seperti dikutip ManUtd.com.

"Inggris pernah bemain melawan Brasil dan saat itu saya sedang cedera. Para pemain bercerita bahwa atmosfer di sana sangat menyenangkan. Jadi, pergi ke sana dan bermain bersama Inggris akan menjadi prestasi yang menggembirakan bagi saya," jelas Smalling.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X