Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matri Ingin Milan Lebih Perhatikan Hal-Hal Kecil

By Jaka Sutisna - Jumat, 15 November 2013 | 02:24 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

hal kecil. Menurut Matri, dalam sepak bola hal-hal kecil sering kali menentukan hasil akhir pertandingan.

AC Milan sedang terpuruk. Dari 12 pertandingan Serie A di musim 2013/14 Il Diavolo terdampar di peringkat ke-10 klasemen. Alessandro Matri dkk. baru meraih tiga kemenangan. Sisanya, empat kali imbang dan lima kali kalah.

"Kami memiliki keinginan yang besar untuk mendapatkan hasil. Kami berlatih dengan baik, tapi saat ini hal itu tidak cukup. Kami harus lebih berhati-hati dengan hal-hal kecil," tutur Matri.

"Dalam pertandingan sepak bola hal kecil bisa membuat perbedaan. Kami tidak bisa mencari alasan. Kami hanya harus bekerja keras," ujar Matri.

Matri sejauh ini baru mencetak satu gol bersama Milan.

"Saya senang dengan penampilan saya. Saya selalu mencoba dan melakukan apa yang pelatih minta. Saya memang belum cukup banyak mencetak gol, tapi saya memiliki hubungan yang hebat dengan pelatih," ungkap Matri kepada Milan Channel.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X