Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Kami Selalu Bisa Sulitkan Barcelona

By Eko Widodo - Jumat, 15 November 2013 | 02:34 WIB
Dani Benitez
Cristina Quicler/Getty Images
Dani Benitez

14 La Liga.

Performa Granada kini pun tengah membaik. El Grana berhasil memenangkan tiga dari empat laga terakhir mereka di La Liga dan hanya kalah dari Atletico Madrid dengan skor tipis, 1-2.

Hal ini dipercaya akan terus berlangsung meskipun harus bermain di Camp nou. Hal ini dipercayai oleh Benitez, terlebih dalam empat pertandingan terakhir, Blaugrana tidak pernah terlalu perkasa di hadapan Granada.

"Saat ini kami telah menunjukkan permainan yang dimanis dan bisa bermain dengan baik. Hal ini yang telah membuat kami mampu meraih banyak poin penting," kata Benitez kepada Football Espana.

"Pertandingan berikutnya datang pada saat terbaik dan bisa membuat kami mampu menghadapi Barcelona, meskipun kami semua tahu bahwa ini akan sangat sulit."

"Kami akan terus berjuang, meskipun hanya untuk mencoba dan memberi mereka kejutan. Dalam beberapa musim terakhir kami tidak pernah membuat Barcelona mudah dalam bermain, meski bermain di stadion mereka," ungkap Benitez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X