Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Demba Ba Minta Dicarikan Klub dari Turki

By Arief Kurniawan - Jumat, 15 November 2013 | 05:41 WIB
Demba Ba, minta dicarikan klub dari Turki.
Ian Kington/Getty Images
Demba Ba, minta dicarikan klub dari Turki.

Demba Ba yang kini selalu dijadikan pemain cadangan oleh Jose Mourinho tampak sudah jengah dengan keadaan di Chelsea. Agen Ba, Ceylan Caliskan, mengatakan bahwa Ba pernah meminta dicarikan klub yang menginginkan jasanya dari Turki.

"Saya telah berbicara dengan Demba Ba. Ia mengatakan bahwa ingin sekali bermain di Turki. Namun, saya belum bisa untuk mengomentari transfer ini sekarang," tutur Caliskan dikutip dari Sportsvibe.

Entah apa yang sebenarnya ada di dalam benak Demba Ba saat ini dengan pernyataannya itu. Mungkin ia hanya ingin mencari tantangan baru dengan suasana yang lebih Islami sebagai seorang muslim, seperti yang pernah ia utarakan saat berkunjung ke Indonesia.

Memang sangat wajar bagi pemain berpaspor Senegal itu untuk pergi meninggalkan Chelsea. Mourinho tampaknya akan menjadikan Romelu Lukaku sebagai calon striker utamanya pada musim depan, setelah banyak menimba ilmu di West Bromwich Albion dan Everton.

Selain itu, Mou juga tengah mengincar striker FC Porto, Jackson Martinez untuk memperbaiki ketajamam lini depan Chelsea yang saat ini tengah sulit menymbangkan gol.

Hal ini tentu membuat posisi Demba Ba terjepit di Chelsea. Meskipun sempat menjadi incaran Valencia, namun Demba Ba tampaknya ingin mencari tempat yang lebih aman untuk bisa selalu bermain sebagai starter bersama klub Turki yang ia inginkan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X