Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nonton Falcao, Mourinho Diejek Suporter

By Arief Kurniawan - Jumat, 15 November 2013 | 10:00 WIB
Jose Mourinho
Daily Mail
Jose Mourinho

Pengalaman tak enak dialami manajer Chelsea, Jose Mourinho. Ia mendapat sambutan kurang enak dari para suporter saat menyaksikan laga persahabatan antara Belgia versus Kolombia yang berlangsung di Brussels, Jumat (15/11) dini hari WIB.

Jose Mourinho datang ke Brussels untuk melihat anak asuhnya, Eden Hazard, sekaligus memantau Radamel Falcao. Ia memang diketahui sebagai penggemar Falcao. Kabar yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa The Special One berencana memboyong bomber asal Kolombia itu pada Januari mendatang.

Mourinho tampak duduk tenang di tribun bersama ribuan penonton yang memadati Stade Roi Baudoin. Ketika wajahnya muncul di layar besar, teriakan cemoohan langsung menggaung di stadion.

Pertandingan akhirnya dimenangi Kolombia dengan skor 2-0. Falcao menjadi pencetak gol perdana bagi tim tamu.

"Saya masih bisa untuk menghalau tendangan Falcao, tapi sayangnya itu tidak cukup. Ini pertandingan yang bagus, tapi mereka mencetak gol dan kami kurang beruntung," ucap kiper Belgia, Simon Mignolet, seperti dikutip Daily Mail.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X