Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petunjuk Animo Masyarakat Kian Meningkat

By Eko Widodo - Jumat, 15 November 2013 | 11:59 WIB
Priskilia Siahaan (PB Exist), meramaikan persaingan.
Djarum Badminton
Priskilia Siahaan (PB Exist), meramaikan persaingan.

Ning Jatim Open di Surabaya, 11-16 November.

Pemilik PB Surya Baja, Abdul Chodir, mengakui rivalitas semakin ketat dengan kehadiran klub-klub baru, terutama di kelompok taruna, remaja, dan pemula.

“Saking ketatnya, di tiga kategori ini juaranya selalu bergantian di setiap Sirnas,” katanya.

Hal yang sama diutarakan pelatih PB Exist, Harry Hartono. Dia mengakui keberadaan klub baru macam Exist dan beberapa klub lain membuat atmosfer pertandingan semakin kuat, khususnya di tiga kategori itu.

“Semua klub berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Saya yakin kondisi ini akan menguntungkan perbulutangkisan kita,” ujarnya.

Harry menyatakan keberadaan klub-klub baru tak hanya meningkatkan persaingan, tapi secara kuantitas juga memperbanyak stok pebulu tangkis.

“Bulu tangkis tidak akan kesulitan mencari pemain bagus. Sekarang banyak pemain muda potensial yang nanti akan menjadi bintang. Saya yakin, dari sekian banyak pemain di tiga kategori ini, ada penerus Susy Susanti, Taufik Hidayat, dan legenda-legenda lainnya,” ucap Harry.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X