Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rexy Masih Iseng, Ricky Si Pak Caleg

By Eko Widodo - Jumat, 15 November 2013 | 12:05 WIB
Rexy Mainaky (kiri) dan Ricky Soebagdja, masih kompak dan saling mengisi.
Erly Bahtiar/BOLA
Rexy Mainaky (kiri) dan Ricky Soebagdja, masih kompak dan saling mengisi.

Dari dulu hingga kini, mereka tetap kompak, saling mengisi, dan suka jahil. Itulah pembawaan yang ada pada Rexy Mainaky (45) dan Ricky Soebagdja (42). Seperti ketika aktif dulu sebagai pebulu tangkis, setelah pensiun dan kini menjadi pengurus teras PP PBSI, Rexy dan Ricky tidak bisa membuang kebiasaan tersebut.

Ketika memberikan keterangan seputar rencana promosi dan degradasi yang bakal diterapkan PP PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (14/11), mereka berdua begitu kompak. Seperti dulu di tengah lapangan ketika dihadapkan pada situasi siapa yang harus memukul bola, tanpa ditanya pun baik Rexy yang bertindak sebagai Kabid Binpres maupun Ricky yang menjabat sebagai Kasubid Pelatnas bisa saling berbagi dan melengkapi informasi dalam memberikan keterangan kepada awak media.

“Biasa, seperti dulu, kami harus bisa saling meng-cover mana yang kosong. Kami bisa saling mengisi pokoknya,” ujar Ricky.

Hanya, mungkin sudah bawaan orok, di tengah suasana serius, Rexy dan Ricky tetap tidak bisa menghilangkan sifat suka jahil dan bercanda. Berkat candaan mereka, suasana temu media pun terasa cair dan menjadi lebih segar.
“Kalau berdua, kami enjoy,” kata Ricky.

“Wah, ya nggak. Kalau dulu berdua, kami enjoy. Kalau sekarang, ya tidak. Saya lebih enjoy dengan Henny istri saya,” ujar Rexy menimpali.

Tidak hanya itu. Rexy pun meneruskan aksi jahilnya. “Sekarang kami berbeda. Saya colek, Ricky caleg,” kelakar Rexy. “Nanti kalau sudah berkantor di Senayan, jangan lupakan bulu tangkis ya, Pak Caleg,” ucap Rexy.

Ricky pun hanya bisa tersenyum.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X