Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson Tantang Pemain Inggris untuk Bersaing

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 November 2013 | 13:03 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

anak asuhnya di tim nasional Inggris untuk bersaing dalam memperebutkan tempat. Sebab, ia beranggapan bahwa belum ada satu pun pemain yang posisinya aman.

Inggris akan menghadapi laga uji coba melawan Cili di Wembley Stadium, Jumat (15/11). Di partai tersebut, mereka diperkuat oleh beberapa wajah lama, tapi ada juga dua pemain debutan seperti Adam Lallana dan Jay Rodriguez.

Laga kontra Cili, serta pertandingan persahabatan melawan Jerman pada 19 November mendatang, bakal menjadi ajang bagi Roy Hodgson untuk menilai pemainnya sebelum menentukan 23 nama yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014. Jika ada pemain yang tampil di luar ekspetasi, ia tak akan ragu untuk mendepak.

"Ini malam yang besar bagi mereka. Sayangnya, jika mereka gagal tampil spektakuler dan bermain dengan sangat buruk, itu akan akan menahan mereka," ujar sang manajer seperti dikutip Daily Mail.

"Saya berharap tidak akan membuat penilaian kejam jika mereka tidak memiliki permainan yang sangat baik," imbuhnya.

The Three Lions sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 setelah keluar sebagai juara grup di babak kualifikasi. Mereka mengemas 22 poin dari 10 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X