Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Siap Tantang Pemain-Pemain Muda

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 November 2013 | 13:51 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

pemain muda yang menghuni tim nasional Inggris. Ia siap bersaing untuk memperebutkan tempat di skuat utama.

Manajer Inggris, Roy Hodgson, memanggil wajah-wajah baru untuk menghadapi Cili di laga persahabatan, Jumat (15/11). Dua di antaranya adalah Adam Lallana dan Jay Rodriguez, bintang muda yang sedang naik daun bersama Southampton.

Frank Lampard akan bertugas sebagai kapten saat Inggris menjamu Cili di Wembley Stadium. Ia sadar dirinya harus tampil impresif agar tetap unggul di atas pemain-pemain muda dan menjadi pilihan utama Hodgson.

"Saya tidak konyol, terutama ketika melihat pemain-pemain muda datang ke skuat dan menekan saya," ucap gelandang Chelsea itu seperti dikutip Daily Mail.

"Tak peduli berapa pun usia Anda, Anda harus bereaksi. Anda harus mengkhawatirkan tentang diri Anda dan tampil sebaik mungkin."

"Saya sangat ditentukan. Dia (Hodgson) selalu mengatakan bahwa dia tidak peduli apakah Anda berusia 17 tahun, 35, atau 36. Dia tidak melihat perbedaan. Sisanya tergantung kepada saya," imbuh Lampard.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X