Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scott Brown Senang dengan Perkembangan Skotlandia

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 November 2013 | 16:01 WIB
Scott Brown
Getty Images
Scott Brown

Kapten Skotlandia, Scott Brown, mengaku terkesan dengan peningkatan yang dialami timnya di bawah arahan pelatih Gordon Strachan.

Tim nasional Skotlandia serangkai mendapat hasil positif di tahun 2013 semenjak Strachan menggantikan posisi Craig Levein. Mereka memenangi empat dari delapan laga, termasuk kemenangan atas Makedonia dan Kroasia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa beberapa waktu lalu.

Meskipun tidak berhasil lolos ke Brasil, Brown percaya masa depan The Tartan Army akan cerah di bawah kepemimpinan Strachan. Tak lupa Scott Brown mendorong rekan-rekannya untuk segera fokus ke babak Kualifikasi Piala Eropa 2016 yang akan dimulai pada September 2014.

“Hasil kompetisi kemarin tidak cukup bagus untuk kami. Namun, fase Kualifikasi Euro nanti merupakan kesempatan bagi kami untuk membuktikan kelayakan tim ini sekaligus membuktikan bahwa kami sudah melupakan masa lalu,” tutur Brwon seperti dilansir Goal.

“Kami akan melahap pertandingan lebih banyak lagi sebelum menghadapi babak Kualifikasi Piala Eropa 2016. Semakin banyak laga yang dijalani, akan semakin baik untuk kami," imbuhnya.

(Peter Alexander)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X