Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emanuelson, Milan Bangkit Usai Jeda Internasional

By Eko Widodo - Jumat, 15 November 2013 | 16:19 WIB
Urby Emanuelson
Getty Images
Urby Emanuelson

Gelandang AC Milan, Urby Emanuelson percaya diri bahwa klub akan menemukan kembali penampilan terbaik usai jeda internasional. Hal itu ia ungkapkan setelah melihat I Rossonerri berada di urutan ke 10 klasemen semantara Serie A.

Hingga giornata ke-12, Milan masih terjebak di urutan ke-10 dengan raihan 13 angka atau terpaut 19 angka dari sang pemuncak klasemen sementara, AS Roma. Terperosok ke zona degradasi pun kini menjadi ancaman.

"Adanya jeda Internasional akan sangat penting bagi tim, karena itu akan memungkinkan kami untuk bekerja lebih keras lagi,” kata Emanuelson kepada Milan Channel.

"Saat ini kami merasakan beberapa tekanan, karena hasil yang kurang memuaskan."

Pasukan Massimiliano Allegri itu selanjutnya akan menjamu Genoa, 24 November mendatang. Emanuelson pun berharap timnya bisa menang.

"Kami harus kembali ke jalur kemenangan seperti saat menghadapi Genoa. Pertandingan di Glasgow Celtic juga merupakan salah satu laga yang harus kami menangkan," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X