Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Cili Siap Patahkan Taring Tim Tiga Singa

By Arief Kurniawan - Jumat, 15 November 2013 | 16:52 WIB
Timnas Inggris
Getty Images
Timnas Inggris

Tim nasional Inggris akan menjamu Cili di Wembley Stadium dalam laga persahabatan, Jumat (15/11). Ada tiga pemain tim tamu yang berpotensi  menimbulkan ancaman, bahkan bisa mematahkan taring The Three Lions.

1. Alexis Sanchez
Pemain yang satu ini bakal menjadi ancaman terbesar bagi pertahanan Inggris. Dengan raihan tujuh gol dalam 15 pertandingan di musim 2013/14, Alexis Sanchez berada di urutan kedua daftar top skor Barcelona.

2. Gary Medel
Posisi Gary Medel sejatinya adalah gelandang bertahan, tapi ia juga bisa mengemban tugas sebagai bek sentral. Pemain yang kini membela Cardiff City itu mencatatkan rata-rata 56.7 assist per laga dengan tingkat ketepatan mencapai 91%.

3. Eugenio Mena
Eugenio Mena menempati pos bek sayap kiri. Kecepatan yang dimilikinya bisa dimanfaatkan untuk meredam laju winger Inggris, Andros Townsend, atau Glen Johnson yang berada di posisi bek kanan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X