Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Resmi Menjabat Presiden Inter

By Arief Kurniawan - Jumat, 15 November 2013 | 19:46 WIB
Erick Thohir dan Massimo Moratti.
inter.it
Erick Thohir dan Massimo Moratti.

Erick Thohir resmi menjadi Presiden Internazionale. Ia terpilih setelah melalui rapat dengan pihak manajemen, Jumat (15/11).

Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia, sudah tiba di Milan sejak Kamis (14/11). Selain mengadakan pertemuan dengan manajemen Inter, ia juga menyempatkan diri mengunjungi markas Javier Zanetti dkk. di Giuseppe Meazza.

"Saya sangat berterimakasih kepada rekan baru saya, Massimo Moratti, atas kepercayaan dan dukungannya," ucap Thohir di laman resmi Inter.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada keluarga saya. Terima kasih kepada pendukung kami di seluruh dunia dan di mana pun saya bertemu mereka. Entah itu bertemu di Twitter atau secara pribadi," imbuhnya.

Thohir membeli 70 persen saham Inter. Dua rekannya, Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo, masuk dalam jajaran direksi. Sementara presiden sebelumnya, Massimo Moratti, menjadi Ketua Kehormatan Klub.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X