Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Jerman, Duet Rossi-Balotelli Batal Digelar

By Jaka Sutisna - Jumat, 15 November 2013 | 21:52 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Hasrat publik Italia menyaksikan duet Mario Balotelli dengan Giuseppe Rossi di lini depan Gli Azzurri harus tertunda. Cesare Prandelli telah memastikan Rossi tak akan bermain saat Italia menghadapi Jerman di San Siro, Jumat (15/11).

Kondisi Giuseppe Rossi yang belum fit usai terserang flu dan radang tenggorokan menjadi penyebab absennya pencetak gol sementara Serie A 2013/14 tersebut di partai Italia kontra Jerman. Kemungkinan besar publik baru akan bisa menyaksikan duet Rossi dan Mario Balotelli saat Italia menghadapi Nigeria (18/11).

"Balotelli dan Rossi adalah tandem yang sangat disukai. Dalam pikiran saya Super-Mario adalah bomber, sedangkan Pepito seseorang yang bisa bermain di belakangnya," tutur Cesare Prandelli.

"Sayangnya saya tidak bisa mencoba duet ini saat melawan Jerman, tapi akan ada waktu untuk melakukan itu," ungkap Prandelli kepada RAI Sport.

Balotelli telah mencetak 12 gol dari 27 penampilan bersama Italia, sementara Rossi baru mengoleksi enam gol dari 28 kali kesempatan mengenakan seragam La Nazionale.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X