Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ponaryo Astaman Masuk Radar PSM Makassar

By Arief Kurniawan - Jumat, 15 November 2013 | 22:07 WIB
Ponaryo Astaman
Peksi Cahyo/BOLA
Ponaryo Astaman

klub papan atas tanah air. Salah satunya adalah PSM Makassar."Kami sudah menjalin kontak dengan Ponaryo. Intinya, dia setuju kembali ke PSM," ujar sumber yang dikenal dekat dengan Sadikin Aksa, Ketua Umum PSM, Jumat (15/11).

Pada 2003-2005, Ponaryo adalah bagian penting PSM. Duetnya bersama Syamsul Chaeruddin dianggap terbaik di Indonesia saat itu. Duet ini pula jadi pilar timnas.

"Ponaryo sudah menyatakan kesediaanya bernegosiasi dengan PSM. Apalagi, namanya mulai mencuat di pentas nasional kala Sadikin jadi manajer di PSM," tambah sumber yang juga salah satu petinggi manajemen PSM yang membawa Juku Eja dua kali jadi runner-up Liga Indonesia.

Meski terkesan lamban dalam perburuan pemain, manajemen PSM tetap yakin pemain incarannya tidak bergabung dengan klub lain. "Tunggu saja perkembangan verifikasi. Yang pasti, pemain incaran kami secara prinsip sudah setuju bergabung di PSM," ujar Rully Habibie, CEO PSM. Sebelumnya, Rully mengungkapkan ada 10 pemain masuk daftar pemain incaran PSM. "Mereka tidak di seleksi lagi," kata Rully.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X