Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ADS Calon Kuat Jadi Direktur Olahraga PSM

By Arief Kurniawan - Jumat, 15 November 2013 | 22:13 WIB
Andi Darussalam Tabusalla
Andi Darussalam Tabusalla

Andi Darussalam Tabusalla jadi kandidat kuat untuk mengisi posisi Direktur Olahraga PSM Makassar. "Memang ada beberapa nama yang masuk sebagai calon Direktur Olahraga di PSM. Salah satunya adalah ADS. Tetapi semuanya kembali lagi yang memutuskan adalah para pemegang saham melalui RUPS," ujar CEO PSM, Rully Habibie.

Menurut Rully, posisi Direktur Olahraga merupakan posisi penting di tim. "Karena itu harus di isi oleh orang yang berpengalaman dalam mengurus tim dan yang berhubungan dengan teknis," papar Rully

Rencananya paling lambat pekan depan Komisaris Utama PT. Pagolona Sulawesi Mandiri (PT. PSM), Sadikin Aksa  menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Dalam RUPS tersebut juga akan dibahas mengenai beberapa calon direksi baru untuk menduduki jabatan-jabatan khusus di PSM sesuai dengan persyaratan verifikasi.

Menurut Rully, apapun hasil keputusan para pemegang saham terkait pemilihan orang-orang yang akan menduduki posisi Direktur Olahraga, Direktur Keuangan, maupun Direktur Bisnis nantinya dapat membantu PSM menjadi lebih baik dan lebih siap menuju era sepakbola profesional.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X