Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Tidak Berencana Pensiun di Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 November 2013 | 00:12 WIB
Dani Alves
Getty Images
Dani Alves

Dani Alves menegaskan tidak akan mengakhiri perjalanan karier di Barcelona. Bek tim nasional Brasil ini berencana pensiun di Bahia, klub pertamanya sebelum memulai petualangan di sepak bola Eropa.

Pemain yang sudah berusia 30 tahun ini mengawali perjalanan karier di tanah kelahirannya, Brasil sebelum pindah ke Sevilla pada 2002. Pada musim panas 2008 baru ia berlabuh di Barcelona.

Barcelona merupakan salah satu klub yang menjadi tujuan setiap insan sepak bola dunia. Terlebih dapat gantung sepatu bersama raksasa La Liga tersebut. Akan tetapi, hal tersebut justru tidak menjadi bagian dari rencana Alves.

"Saya tidak mempertimbangkan untuk pensiun di Barcelona. Saya ingin mengakhiri karier di tempat saya memulai segalanya, yakni Bahia," kata Alves seperti dilansir Sport.

"Saya ingin tetap bermain di sini selama mungkin. Akan tetapi, saya tidak akan pensiun di Barcelona," tegasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X